0

Top 27 Google Adsense Alternatives untuk Para Publisher

Apa itu ?
Google Adsense Alternatives secara fungsi dan manfaat yakni solusi lain bagi para Pubisher untuk mengembangkan penghasilannya. Bagi yang sudah mencoba untuk Daftar Google Adsense tapi di tolak, jangan berkecil hati karena di sini saya akan menjelaskan sedikit tentang situs-situs terbaik yang akan membayar anda sebagai Publisher.
Pada postingan yang lalu saya sudah menjelaskan tentang bagaimana Cara Daftar Google Adsense Lewat Youtube dan bagi yang belum berhasil saya punya beberapa solusi lain untuk menghasilkan uang lewat web.
Untuk mencari pengganti yang sepadan dari Google Adsense ini tidaklah mudah karena selain dari segi kualitas Advertisment (iklan) yang besar dan banyak, pengiklan raksasa ini juga mempunya CPC (Cost Per Click) dan RPM (Pendapatan/1000 tayang) yang terbaik pula. Tapi jangan situs-situs pengiklan yang lain juga tak kalah menarik dengan si Google Adsense ini, untuk itu mari kita simak beberapa Situs Iklan Terbaik berikut :
  1. Media.Net

    Media.Net ini merupakan ini perusahaan gabungan antara Yahoo dan Bing!. Sejak didirikan Media.net telah terus-menerus melakukan program-program yang baru dalam membangun iklan kontekstual yang inovatif. Mereka memiliki minimum payout sebesar $ 100, yang dibayarkan melalui PayPal.
  2. Affinity

    Affinity adalah salah satu alternatif Adsense terbaik. Sejauh ini Affinity menyediakan sumber pendapatan paling mendekati dengan Adsense. Affinity memberikan 95% dari saham ke Publishernya. Affinity memiliki 4 jenis iklan ;  1. Di Page, 2. Di Footer, 3. Dalam Gambar, 4. Iklan Cloud dan In Text.
  3. Adversal

    Adversal merupakan salah satu penyedia iklan banner dan pop-under terbaik di pasar iklan online. Publisher dari Adversal bisa mendapatkan CPM yang tinggi, karena teknologi penayangan iklan yang merespon dengan amat baik serta loading yang cepat. Mereka mengelola iklan dengan iklan-iklan yang berkualitas dari platform pengiklan terkenal yang berbeda-beda seperti DoubleClick dan Zedo.
  4. Infolinks

    Infolinks adalah salah satu yang terbaik dari program periklanan In-Text. Metode pengiklanan ini dapat juga digunakan secara bersamaan dengan Google Adsense di blog atau website yang sama tanpa pelanggaran apapun. Untuk mendapatkan persetujuan oleh Infolinks bukan pekerjaan begitu sulit untuk blog berbasis teks apapun.
  5. BuySellAds

    BuySellAds adalah jaringan iklan langsung. Website ini bertindak sebagai penengah antara Advertiser dan Publisher untuk melakukan satu kesepakatan. Di sini proses lengkap dilakukan dengan BuySellAds dan mereka menyimpan uang sampai waktu kesepakatan selesai. Anda memiliki pangsa 75% dan juga tidak ada pembayaran minimum, Anda dapat menarik penghasilan anda melalui PayPal dua kali sebulan.
  6. Bidvertiser

    Bidvertiser adalah salah satu alternatif yang sangat baik juga untuk pengganti Adsense. Pengiklan ini menawarkan iklan yang berbasis teks dan gambar dengan metode pay-per-klik PPC (Pay Per Click). Minimum payout Bidvertiser ini $ 10 dengan metode pembayaran menggunakan Paypal. Program ini sangat di anjurkan bagi Blog yang memiliki Traffic lalu lintas yang tinggi.
  7. Chitika

    Chitika merupakan program iklan PPC (pay-per-klik) yang di dirikan pada tahun 2003. Manfaat terbesar dari Chitika ini adalah dapatnya di gabungkan bersamaan dengan si Google Adsense. Tidak adanya konflik dengan Google Adsense karena Chitika hanya melayani iklan non-kontekstual. Ini memberikan solusi iklan yang terbaik untuk Advertiser dan Publisher. Ia juga menawarkan format iklan yang disesuaikan dengan blog anda. Metode pembayarannya menggunakan PayPal dengan minimum payout $ 10 dan menggunakan Check dengan minimum payuot $ 50.
  8. MATOMYSEO

    Matomy SEO memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dengan cara menjual link teks dan iklan teks di-line pada situs blog anda. Anda dapat memilih harga jual sampai 10 iklan tekstual, harga tergantung pada PageRank, Alexa rank, Facebook Like dan hal-hal lainnya. Mereka menawarkan berbagi pendapatan 50/50 dari semua iklan yang dijual. Pengiklan ini paling cocok untuk situs yang mempunya traffic lalu lintas yang tinggi. Dengan kualitas tinggi back-link juga bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan Text Link Ads. Untuk Payoutnya menggunakan program ini menyediakan Check, PayPal dan TLA Voucher.
  9. Clicksor

    Clicksor adalah salah satu yang paling populer dan terkemuka dari Jaringan Iklan Kontekstual dengan lebih dari 150 ribu situs konten.Iklan ini juga support dengan di gabung bersama Google Adsense di dalam satu situs blog. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan melalui format iklan yang berbeda seperti In-line Iklan Teks, Iklan Kontekstual (spanduk dan teks), iklan pop-up dan banyak lagi. Metode pembayarannya menggunakan Paypal dan Check dengan minimum payout $ 50.
  10. Kontera

    Kontera adalah program jaringan periklanan in-teks yang ganda dengan menggaris bawahi kata kunci di situs Anda. Kontera sangat sederhana dalam menyebarkan kode iklan. Pembayaran dilakukan melalui Cek, PayPal dan Wire transfer. Payout minimum adalah $ 50 untuk Check dan PayPal.
  11. AdBull

    AdBull menyediakan publisher cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari blog. Mereka memiliki proses pendaftaran yang mudah dan menerima website baru dalam waktu 24 jam. Mereka menyediakan teks link iklan serta iklan gambar. Metode pembayarannya menggunakan Cek atau PayPal dengan minimum payout adalah $ 100 untuk keduanya.
  12. Dynamic Oxygen

    Dynamic Oxygen adalah program adverisiting yang relatif baru di bidang ini. Mereka memiliki Format iklan seperti Layer Ads, Peeler Ads, Anchor Ads, iklan gambar dll yang di sesuaikan berdasarkan konten dari blog Anda. Hal terbaik tentang Oksigen Dinamis adalah bahwa mereka memberikan dukungan yang sangat baik, tidak seperti dukungan Google Adsense. Mereka membayar melalui Cek, PayPal, dan Wire transfer. Minimum payout via PayPal dan Check adalah $ 50. Pembayaran dilakukan setiap minggu pertama bulan.
  13. Luminate

    Luminate adalah program periklanan foto online dan saat ini memimpin pasar dalam iklan gambar. Saat ini Luminate telah melayani lebih dari 150 juta pengguna selama per bulan dan 30 miliar page view per tahun. Sistem iklan ini menampilkan iklan gambar dan ketika Anda mengarahkan mouse ke gambar ia akan menampilkan iklan produk-produk. Minimum payoutnya adalah $ 10 dengan Cek atau PayPal.
  14. Pocket Cents

    Pocket Cents
     Pocket Cents adalah salah satu jaringan periklanan lokal tercepat dan ditargetkan hampir 40 kali lebih besar dan salah satunya alternatif terbaik dari ke Google AdSense. Mereka mengenakan tarif tetap sebesar 25 sen per klik untuk iklan, video player, maupan kupon cetak. Minimum payou dari program ini $ 10 menggunakan metode pembayaran melalui Check atau PayPal.
  15. PUXEE
    Puxee juga dianggap sebagai salah satu pilihan alternatif terbaik untuk Google Adsense, ini memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dengan menjual iklan banner di blog anda. Hal ini memungkinkan Anda juga untuk mengatur harga tetap bulanan untuk setiap unit spanduk yang anda tambahkan di blog Anda. Puxee memberikan 75% dari penghasilan untuk Publisher, perbandingan yang sangat tinggi bila di sejajarkan dengan jaringan iklan lainnya. Bahkan Google Adsence hanya memberikan 42% dari penghasilan untuk Publisher mereka dan menyimpan sisanya.
  16. Vibrant Media

    Vibrant Media
     adalah jaringan iklan lain dan terkenal karena iklan in-teks mereka. Vibrant Media baru-baru ini meluncurkan dua jenis format iklan sebagai penghasilan tambahan, masing-masing iklan gambar yang mengintegrasikan iklan teks dalam gambar, dan tampilan iklan. Sistem program ini menggunakan CPM yang bekerja pada biaya per seribu tayangan (CPM).
  17. Tribal Fusion

    Tribal Fusion
     merupakan salah satu dari beberapa jaringan periklanan online yang membayar harga premium CPM untuk setiap iklan yang di lihat di website. Tribal Fusion memiliki persyaratan situs yang sangat tinggi untuk dapat diterima ke dalam jaringan publisher. Website harus mempunyai minimal 500.000 pengunjung /bulan. Pembayaran minimumnya adalah $50 menggunakan Check.
  18. Mad Ads Media

    Manfaatkan tayangan Anda. Optimalisasi teknologi dengan memiliki website dan lihat peningkatan 350% pendapatan anda !
  19. Burst Media
  20. Value Click Media
  21. Advertising
  22. Adknowledge
  23. Cpx Interactive
  24. Pulse360
  25. Qadabra
  26. Edomz
  27. Vig Link
 
Itulah beberapa Situs Alternatif Adsense yang Terbaik. Tetapi hal yang paling penting anda ketahui adalah jumlah traffic pengunjung Blog/Website anda. Tanpa pengunjung anda tidak akan mendapat uang, bahkan meskipun Google Adsense sendiripun tidak akan dapat menghasilkan uang tanpa adanya pengunjung.
sumber : http://blogingshare.blogspot.co.id
facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

petra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *