Konsumen PLN yang apes

Konsumen PLN yang apes..

Coba tebak apa artinya judul diatas? Konsumen nya yang “apes” atau PLN nya yang “apes”?
Kalau konsumen nya yang apes, dan kalau ternyata ada banyak konsumen yang “apes” juga, tentu saja bukan konsumen yang “apes”  tapi memang PLN nya sendiri yang dasarnya “apes”.

Sebaliknya, kalau PLN nya yang “apes”, punya pemimpin gak becus dan gak punya hati buat konsumennya hanya menjalankan undang-undang dan aturan serta tidak berjuang demi konsumen-konsumen nya atau bahkan mencari keuntungan semata maka  “apes” lah semua konsumennya tanpa kecuali.

Jadi jawaban dari judul diatas tentu aja keduanya donk yang “apes”!

Jadi kalau ada kata-kata yang keluar dari PLN ataupun konsumen yang mengatakan anda “apes”, berarti tentu saja hal ini berlaku untuk keduanya. Kalau konsumen dibilang “konsumen apes” maka PLN dimana konsumen itu berada tentu saja juga bisa disebut PLN yang “apes”. Bener donk?

Tulisan ini adalah sebuah ekspresi dan ungkapan hati konsumen PLN. Tidak ada maksud buruk ataupun mencaci maki pihak manapun juga namun sebagai masukan untuk memperbaiki diri. Hati-hati dalam berkata-kata, pintar dan bijaklah dalam bertutur kata apalagi jika kita seorang pemimpin.

Siapa yang mengutuk orang lain, maka terkutuklah dia karena siapa yang menabur, dia akan menuai!

Jadi hati-hatilah atas ucapan dari lidah kita!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *