Mau kaya? Baca ini dulu!

Bahagia-kerjadirumahajaSiapa sih yang ngak mau kepengen kaya? Semua orang juga mau kalau ditanya demikian.

Hidup di dunia ini fana dan hanya sebentar saja bukan? Oleh karena itu banyak dari kita yang berlomba-lomba untuk menjadi kaya, memenuhi semua yang kita mau bahkan kadangkala bukan kebutuhan kita sebenarnya. Kaya asalkan tidak terlalu kaya, menjadi kaya asal tetap down to earth, kaya tapi gak pelit. Itu mungkin arti kaya yang sesungguhnya dan paling ideal.

Tapi kenyataannya, yang paling gampang diartikan sebagai kaya adalah jika punya segala-galanya. Punya banyak rumah & properti, mobil mewah, harta berlimpah tujuh turunan, punya bisnis besar Apa yang kita mau akan selalu ada dan selalu dapat kita penuhi. Luar biasa dan enaknya menjadi orang kaya ya? Mungkin hati kecil kita akan langsung berteriak.. MAUU DONKK!

Nah, buat saya pribadi kaya itu bukan semata-mata seperti yang sudah kita bicarakan diatas. Manusia tidak hidup hanya dari harta dan kemewahan semata, tapi juga dari hal-hal yang penting lainnya dalam kehidupan. Ambil contoh, kita bisa bangun pagi dan bernafas setiap saat, kita diberikan tubuh yang lengkap dan sehat selalu tanpa harus keluar masuk rumah sakit, kita punya banyak saudaha, sahabat, teman yang selalu ada buat kita disaat suka maupun duka.

Kaya buat saya adalah kaya di dalam perasaan dan hati kita. Bukan kaya di sisi materi semata. Kaya adalah memberikan kebahagiaan buat orang lain, membuat orang lain tersenyum, bersyukur dan berdoa untuk Anda. Jadi bukan kita yang berupaya setengah mati untuk menjadi kaya, tetapi pada akhirnya Tuhanlah yang membuat kita kaya lewat orang lain.

Untuk berbisnis dan berusaha mencari uang, mulailah dengan hal-hal yang menyenangkan dirimu, keluarga dan orang lain. Mulailah berusaha dari nol dari modal terbatas, namun bisa tetap dekat dengan pasangan, anak dan keluarga kita. Itulah sebabnya banyak orang yang saat ini sedang merintis kerja dari rumah, baik pasangan muda maupun para pensiunan pegawai.

Ayo belajar merintis usaha keluarga bersama dan dapatkan kualitas hidup yang lebih baik untuk kita dan keluarga kita.

www.kerjadirumahaja.com – http://bahagia.my.id

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *