0

Jenius si aplikasi pintar digital Banking

JENIUS by BTPN

Udah nyobain Jenius belum? Ayo download via Google Play atau Android Apps dan buka rekening langsung dari smartphone kamu! Dapatkan juga free transaction & Paket Data 5GB sekarang juga selama masa promosi..

Gak percaya kalau lewat aplikasi ini kita bisa ngapain aja untuk urusan finansial? Rasakan sendiri deh! Lewat aplikasi ini kita bisa punya cashtag (semacam ID) untuk melakukan transfer ke teman dan kerabat, melakukan split bill (patungan) kalau hang out bareng, bisa buat deposito dan saving account yang bisa kita atur semau gue. Pokoknya komplit deh…

Aplikasi-Jenius-BTPN-Diluncurkan-Untuk-Permudah-Transaksi-Keuangan

“Teknologi digital mengubah dunia dan mengubah hidup kita dengan sangat cepat. Saat ini kita sudah bisa memesan makan, berbelanja dan lain lain hanya dengan smartphone” 

Jangan lupa, perkembangan dan pertumbuhan internet dan Smartphone di Indonesia sangatlah pesat. Rata-rata orang Indonesia memegang smartphone setiap 5 sampai 10 menit per hari lho. Luar biasa besar pasarnya bukan untuk para generasi milenia?

Ini dia yang  menjadi landasan bahwa perbankan bisa menjadi bagian dari dunia digital saat ini, seperti halnya smartphone. Finansial jelas menjadi bagian utama dari kehidupan yang gak bisa dipisahkan dalam rutinitas harian kita.

Secara garis 5, inilah 5 fitur unggulan Jenius :

1. Send it
Dengan fitur ini, kita bisa mengirimkan uang ke sesama pengguna Jenius atau ke non-pengguna. Jika kita melakukan transaksi ke sesama pengguna Jenius, cukup gunakan nama pengguna (yang disebut Cashtag) sebagai pengganti nomor rekening. Kita bisa bikin Cashtasg cantik pula yang mudah diingat!

2. Pay me
Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan kita untuk meminjam uang dari teman. Dengan fitur ini, Kita cukup memilih nama pengirim dan memasukkan jumlah uang yang diinginkan. Jika pengirim OK, langsung deh uang masuk ke rekening kita. Asik kan?

3. Dream Saver
Melalui fitur ini, pengguna Jenius bisa menabung untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Pertama, tuliskan cita-cita yang ingin kita capai,  mulai dari liburan, mobil motor sampai rumah impian yang menjadi harapan kita nantinya. Kita bisa pilih kapan mimpi kita ingin diwujudkan, atau berapa besar uang yang bisa kita saving setiap harinya. Bebas kita yang atur dan pelan namun pasti, dana di Dream Saver akan terus bertambah.

Setelah itu, masukkan foto untuk menggambarkan impian Anda. BTPN merasa, foto akan membuat pengguna menjadi lebih semangat untuk mencapai cita-citanya. Kemudian, masukkan jumlah deposito awal dan atur berapa jumlah uang yang Anda tabungkan setiap harinya. Jenius akan menghitung berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk mencapai cita-cita.

4. Split Bill
Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna Jenius membagi tagihan saat makan bersama atau saat patungan untuk membeli sesuatu. Jenius secara otomatis akan membagi total nilai yang harus dibayarkan dengan jumlah orang yang seharusnya patungan. Selain itu, pengguna juga secara manual melebihkan pembayaran dari orang-orang tertentu.

5. Card center
Pengguna Jenius juga bisa mendapatkan sebuah kartu layaknya kartu ATM. Menariknya, jika dia kehilangan kartu tersebut, maka dia bisa memblokir kartu itu melalui aplikasi Jenius. Pengguna bisa menentukan apakah ingin melakukan pemblokiran secara permanen atau sementara.

“Saat kartu ketinggalan atau hilang, kita hanya punya dua pilihan. Kembali ke tempat kartu hilang atau menelepon bank untuk memblokir kartu. Jika pengguna sudah kembali mendapatkan kartunya, maka pengguna bisa melakukan unblock. Dan bila pengguna sudah terlanjur memblokir kartu secara permanen, maka kartu baru akan dikirimkan dalam waktu 2 hari.

Harapannya kedepan,  semua urusan perbankan bisa semudah seperti mengirim pesan di WhatsApp, berbagi uang dan tagihan semudah berbagi photo di sosmed, kapan aja dan dimana aja!

Jenius di MallJenius lahir di Agustus 2016 dan kini sudah banyak gerai gerai Jenius center di mall-mall di Jabodetabek, Sebut saja Kota Kasablanka, Mall Puri Indah, dll. Silahkan kunjungi deh dan bertanya banyak hal disana.

Pada tahap awal Jenius sudah bekerjasama dengan beberapa partner mentereng, antara lain GoJek, Spotify, BrightSpot, The Goods Dept, Indosat, XL, Telkomsel, Elevenia, DinoMarket, dan Trafique Coffee.

Mau tahu lebih tentang Jenius, apa kelebihan, promo dan cara menggunakannya?

kunjungi aja ya www.jenius.com atau hub Call Center di 1500 365!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

petra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *