Jangan Sedih, Super Mario Run Bakal Hadir di Android


super-mario-run-diposkan

Bagi pengguna Android jangan sedih, pasalnya sebentar lagi Kamu juga bisa menikmati game Super Mario Run di smartphone Kamu. Walaupun belum ada informasi kapan game terbaru ini diluncurkan di android. Sebelumnya, sudah beredar kabar bahwa Super Mario Run akan terlebih dahulu hadir di iOS secara eksklusif.

Saat acara peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus, Shigeru Miyamoto selaku desainer game Nintendo mengungkapkan bahwa Nintendo akan meluncurkan game Super Mario Run di iOS pada bulan Desember yang akan datang.

Baca Juga:   Smartfren Akhiri Promo Paket Internet True Unlimited dan Luncurkan Promo Paket Terbarunya, Paket Internet Limitless

“Kami juga berencana untuk merilis game itu (Super Mario Run) di perangkat Android di waktu yang akan datang,” tulis Nintendo Jumat (9/9/2016) dikutip dari netralnews.com.

Sebenarnya, Nintendo terbilang cukup lambat dalam menghadirkan game di iOS maupun smartphone. Padahal dukungan dari para investor serta analis sudah ada. Sehingga kehadiran Super Mari Run di iOS ini terbilang cukup mengejutkan. Bagaimana, apakah kamu sudah tak sabar ingin mencobanya? tunggu saja  kehadirannya.

sumber: http://www.diposkan.com/

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *