Internetan Makin Irit dengan Perdana Baru, “Axis Hitz”

Ada yang baru dan menarik dari Axis. Apa kamu sudah tahu? Jika belum, sini merapat sejenak. Khususnya buat kamu muda-mudi Indonesia yang sedang mencari atau mengharapkan paket internet irit. Paket yang mampu memenuhi kebutuhan generasi milenial terhadap internet.

Belum lama ini, PT. XL Axiata Tbk melalui brand operator Axis meluncurkan produk baru. Yakni sebuah kartu perdana “Axis Hitz”. Kartu perdana yang dihadirkan spesial untuk generasi milenial yang merasa penting untuk bisa selalu terkoneksi via internet.

Memang apa yang menarik dari Axis HItz? Benarkah bisa irit? dan seterusnya. Ya, karena perdana ini masih baru, tentu banyak pertanyaan dibenak kamu. Untuk itu, simak ulasan di bawah ini dan temukan jawaban dari rasa penasaran dan pertanyaan kamu.

 

axis-hitz

Sumber gambar: axisnet.id

Leluasa Menggunakan Jejaring Sosial

WhatsApp, Line, dan BBM ada beberapa jejaring sosial yang sangat diminati muda-mudi Indonesia. Ketiganya seolah menjadi aplikasi wajib yang harus ada di smartphone, untuk bisa selalu terkoneksi dengan teman, keluarga, dan orang terdekat lainnya. Pertanyaannya, apa yang biasa kamu lakukan dengan jejaring sosial tersebut?

Biasanya pengguna WhatsApp, Line, dan BBM melakukan chatting, telepon, atau video call. Tiga aktivitas utama yang mengandalkan kuota data, alias tanpa pulsa. Aktivitas yang membutuhkan banyak kuota, bila ingin leluasa terkoneksi.

Inilah salah satu alasan perdana Axis Hitz hadir di tengah kita. Kartu perdana yang memberikan banyak bonusan untuk menggunakan jejaring sosial, setiap hari dan sesukamu. Bonusan yang bisa digunakan di jaringan 4G, 3G, dan 2G. Caranya mudah, cukup aktifkan kartu perdana Axis Hitz.

Bonusan Telepon dan SMS

Operator yang identik dengan warna ungu ini juga memberikan bonusan lain. Kamu bisa telepon gratis sepuasnya ke sesama Axis dan telepon hemat Rp99 per menit ke operator lain. Selain itu, pengguna kartu perdana ini juga akan mendapatkan bonus 250 SMS ke semua operator setiap hari. Syaratnya cukup mengirim 7 SMS dengan tarif (Rp150 per SMS). Pengguna Axis Hitz juga bisa menggunakan internet dengan tarif murah Rp500 per 5 MB.

Untuk menikmat semua itu cukup membeli perdana baru, aktifkan kartunya, isi pulsa Axis di https://www.traveloka.com/connectivity/pulsa/axis sesuai kebutuhan, lalu nikmati keunggulannya. Pelanggan lama juga bisa beralih ke Axis Hitz dengan pindah tarif via UMB *123*7*7#. Jangan lupa untuk melakukan isi ulang untuk memperpanjang masa aktif dan menikmati benefit harian yang irit dari Axis Hitz.

Dengan kata lain, kamu hanya perlu melakukan isi ulang saldo secara rutin (sebulan sekali atau sesuai kebutuhan), untuk bisa leluasa menggunakan jejaring sosial dan mendapat bonus telepon plus SMS. Bila kamu butuh internet lebih, ada cara irit yang bisa digunakan, yakni mengaktifkan Axis Hitz dan menggunakan paket data Bronet.

Aktifkan Axis Hitz Plus Bronet

Seperti yang sudah dikenal, Bronet adalah salah satu pilihan paket data yang irit dan jadi favorit pelanggan setia Axis. Kamu bisa memilih menggunakan Paket Bronet 24 jam dengan rincian :

  • Bronet 1GB (60 hari) Rp.20.800
  • Bronet 2GB (60 hari) Rp.30.800
  • Bronet 3GB (60 hari) Rp.40.800
  • Bronet 5GB (60 hari) Rp.60.800

Atau menggunakan Paket Bronet Timeband, dengan detail :

  • Bronet 15MB (1 hari) 888
  • Bronet 50MB (1 hari) 1.500 (25MB untuk 00.00 – 06.00)
  • Bronet 300MB (7 hari) Rp 6.900 (150MB untuk 00.00 – 06.00)
  • Bronet 1GB (30 hari) 14.900 (500MB untuk 00.00 – 06.00)
  • Bronet 2GB (60 hari) 24.900 (1GB untuk 00.00 – 06.00)
  • Bronet 3GB (60 hari) 34.900 (1,5GB untuk 00.00 – 06.00)
  • Bronet 5GB (60 hari) 49.900 (2,5GB untuk 00.00 – 06.00)

Jadi, setelah mengaktifkan Axis Hitz, kamu tinggal memilih salah satu dari beberapa pilihan Paket Bronet di atas. Kamu bisa mengisi pulsa Axis terlebih dahulu dan mengaktifkan paket secara manual atau langsung membeli Paket Bronet pilihan via Traveloka. Gerai online yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan top up saldo atau paket data.

Informasi lebih detail mengenai produk-produk operator ini bisa dilihat langsung di website resminya. Kamu juga bisa meng-update promo-promo terbaru yang membuatmu makin irit internetan dengan Axis. Ya, seperti yang sudah banyak diketahui, operator satu ini dikenal paling rajin memberikan promo pada pelanggan setianya.

Sekadar infomasi, layanan data dan internet Axis sudah didukung jaringan 4G Ready, dengan kecepatan hingga 100 Mbps di berbagai daerah. Semoga bermanfaat!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *