KARENA HIDUP DIMULAI DARI RUMAH, MASA DEPAN KELUARGA KITA

Hidup ini bukan hanya soal bangun, makan, minum dan tidur saja bukan? Tapi bagaimana membuat hidup kita menjadi lebih hidup. Bagaimana hidup yang penuh akan suka dan suka, penuh akan perjuangan menjadi lebih asik dan menjadi lebih berarti buat orang lain.

Buat saya pribadi, jaman sekarang ini tinggal di kota besar bukanlah pilihan yang baik, namun saya dan keluarga harus tetap jalani. Bayangkan saja bangun pagi dan berangkat ke kantor sangat menjadi “mimpi buruk” buat para pengguna jalan. Selain macet, ada juga banjir, kejahatan dan kriminalitas yang semakin canggih dan merajalela, Saat ini ada banyak keraguan dan ketakutan yang kita alami saat kita harus berpergian keluar rumah. Kalau sudah begini,  hanya rumah lah yang masih menjadi tempat yang paling aman untuk kita dan keluarga.

Sedikit cerita tentang kehidupan saya, kami suami istri sudah mencoba berbagai macam usaha dengan tujuan ingin mengembangkan diri dan juga menambah nafkah keluarga. Maklum selepas istri mengandung dan melahirkan anak pertama, kami bertekad ingin memprioritaskan anak diatas karir dan uang. Kami “nekat” berjuang dari kenyamanan punya double income menjadi keluarga dengan single income dari saya sebagai suami. Mulai dari berbisnis di bidang kuliner yaitu kue dan roti, kemudian membuka babyshop, membuka toko minuman sudah kami jalani semua. Berbisnis konvensional dan diluar rumah (menempati ruko sewa) sangatlah menguras energi, pikiran, uang bahkan perasaan. Berbisnis kuliner sangatlah lelah saat harus membuat kue/roti untuk pesanan yang sangat banyak di moment hari raya, modal besar untuk membeli alat-alat dapur, dsb. Berbisnis babyshop sangat sulit mendapatkan untung dikarenakan saingan, beban operasional yang besar, harga-harga terus naik dan pada akhirnya gulung tikar.

Pesan berharga yang saya dapatkan adalah berbisnis konvensional yang sebelumnya keluarga saya jalani ternyata hanya merugikan kami. Yang terpenting dan tujuan hidup kami sebenarnya malah tidak tercapai. Harapan untuk bisa meningkatkan kualitas hidup kami dan keluarga sepertinya menjadi semakin jauh. Kami suami istri malah menghabiskan sebagian besar waktu kami untuk melayani pembeli atau mengurus bisnis kami dan memberikan “sisa” waktu kami buat si buah hati. IRONIS…

Hanya ada 1 cara dan terobosan yang akhirnya kami lakukan saat itu. Kembali ke RUMAH dan mulai berbisnis ONLINE. Hal ini bukan hanya berarti mengubah bisnis yang lama dan menjualnya secara online. BUKAN! Kami benar-benar memulai bisnis yang totally berbeda, memulainya dari nol dan memilih bisnis yang benar-benar bisa dikerjakan hanya dari rumah supaya kami terutama istri punya banyak waktu untuk memperhatikan tumbuh kembang anak-anak kami.

Istri kemudian menggeluti bisnis online di rumah saja. Dengan berbekal koneksi internet yang mumpuni, maka semua aktifitas untuk menjalankan dan merawat bisnis dilakukan hanya dari rumah. Sambil bermain dengan anak, menyuapi anak, tidur siang bersama anak, menemani anak belajar, istri masih dapat terus melakukan transaksi bisnis maupun memonitor serta berkomunikasi dengan rekan-rekan kerjanya. Sungguh suatu pengalaman yang sangat menyenangkan dan berharga buat istri saya pribadi. Punya kesibukan yang mirip-mirip sama seperti menjadi manager di kantor yang terdahulu. Lewat bisnis ini, istri saya yang sebelumnya “gaptek” teknologi sekarang menjadi orang yang mengerti dan menggunakan teknologi-teknologi IT terbaru saat ini. Jadi lewat bisnis online ini benar-benar bisa belajar, kerja dan bisnis di rumah saja.

Artinya apa? Artinya dengan berbisnis online di rumah materi jelas terpenuhi bahkan lebih besar dari kerja kantoran dulu, gak kalah pamor, gak bosen karena tetap banyak kesibukan, gak “kuper” karena banyak komunikasi dan menjalin hubungan dengan rekan dan kerabat baru. Artinya apa? Itu artinya berbisnis online di rumah tidak ada kurangnya dengan bekerja konvensional di kantor. Semua yang pernah kita dapatkan di kantor bisa kita dapatkan disini. Bahkan dengan berbisnis di rumah, income kita bertambah secara exponensial gak seperti gaji kantoran dan yang terutama adalah kualitas hidup serta waktu bersama dengan keluarga. Cita-cita dan harapan kami bisa mulai terwujud dan dirintis lewat hal ini.

Jadi buat saya, RUMAH adalah SEGALANYA. Rumah adalah keluarga. Tempat saya dilahirkan, tempat saya berlindung, tempat saya belajar, bekerja dan tempat untuk memberikan berkat / rejeki buat orang lain. Hidup tetap perlu berusaha untuk bisa menafkahi dan menghidupi keluarga, namun berusahalah untuk bisa bisa bekerja diatas kaki sendiri dan tidak mengabdi pada orang lain.

Cyberhome hadir saat ini menjadi sebuah solusi dan teknologi yang tepat buat kita-kita yang ingin berkarya namun rindu untuk selalu dekat dengan keluarga. Apa itu Cyberhome ? Secara sederhana bisa saya katakan sebagai komunitas bersama para pengguna teknologi informasi dan komputer yang tinggal dalam suatu kawasan perumahan untuk belajar bersama dan berbisnis online di rumah. Untuk lebih jelasnya tentang Cyberhome , silahkan KLIK DISINI!

Dibuat dan dikembangkan dengan tujuan yang mulia, BELAJAR, KERJA, BISNIS DI RUMAH akan menjadikan keluarga-keluarga Indonesia menjadi lebih baik lagi. Meningkatkan kualitas hidup sekaligus meningkatkan taraf hidup dan ekonomi keluarga. Kehadiran dan ledakan pengguna internet di Indonesia saat ini jelas menjadi pertanda bahwa inilah HIDUP di masa depan. HIDUP yang sangat mengandalkan internet dan teknologinya untuk belajar, bekerja dan berbisnis. Ada banyak nama besar bisnis startup yang sukses besar seperti GOJEK, TOKOPEDIA, BUKALAPAK dan masih banyak lagi.

Tujuan dari Cyberhome sendiri adalah sebagai berikut :

  1. Dengan memliki rumah Cyberhome, maka akan menunjang seluruh aktivitas dalam belajar, bekerja, bisnis dan rekreasi dalam mendukung kehidupan produktif dan efisien
  2. Keluarga Indonesia didorong untuk dapat bekerja dari rumah
  3. Tempat tinggal komunitas yang sama dalam bidang teknologi informasi
  4. Membuka lapangan kerja baru serta pola kerja baru

Lewat Cyberhome, diharapkan juga meringankan tingkat stress kita. Gak ada lagi stress di jalan, capek dan bosan di kantor, penghasilan kecil dan segitu-gitu aja, dan masalah klasik keluarga Indonesia

Dengan hadirnya Cyberhome dan dukungan pemerintah yang sangat besar saat ini, kami sangat berharap bisa terus maju dan berinovasi menjadi startup-startup bisnis hebat dan bisa mengalahkan nama-nama besar diluar sana. Membuktikan bahwa Indonesia adalah bangsa yang hebat, bangsa yang besar dan bangsa yang maju! Kalau mungkin jaman saya dan istri bangsa ini belum seberapa, maka nanti jaman anak atau cucu saya bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang terkenal, disegani dan dihormati dunia.

Semoga kisah nyata ini bisa membangkitkan semangat dan daya juang kita untuk menjadikan RUMAH dan KELUARGA kita adalah segalanya. Dengan fasilitas dan teknologi Cyberhome maka kita bisa lebih mudah meraih semua impian dan cita-cita kita. Yuk berusaha dan berdoa untuk bisa punya Cyberhome sendiri!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *