0

Harbolnas 2017: Promo Spesial Belanja Online Mulai 12 Desember

Harbolnas 2017: Promo Spesial Belanja Online Mulai 12 Desember
Dua wanita belanja online dengan tablet dan kartu kredit. Foto/Shutterstock

Pada perayaan Harbolnas 2017, terdapat 250 lebih e-commerce Indonesia yang membuka penawaran spesial berupa diskon besar-besaran.
Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada Selasa (12/12/2017), sekitar lebih dari 250 e-commerce di Indonesia telah ikut berpartisipasi.

“Tahun lalu diikuti 211 e-commerce. 2017 ini ada 254,” kata Ketua Panitia Harbolnas 2017 Achmad Alkatiri, yang juga CMO di Lazada Indonesia, Jakarta.

Pada tahun ini, Harbolnas memulai inisiasi untuk menjangkau para UMKM di Indonesia agar berpartisipasi dalam acara e-commerce terbesar di Indonesia itu.

“Dengan tagline menarik kami yaitu #BelanjaOnlineBersama, kami ingin mendorong lebih banyak UMKM untuk go-online dan merasakan dampak bisnis dari Harbolnas berdampingan dengan pemain e-commerce besar,” demikian yang dilansir dari laman resmi Harbolnas.

Menginjak tahun kelima, perayaan masih diikuti e-commerce ternama di Tanah Air sejak pertama kali seperti Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, Berrybenka dan Bukalapak.

Lazada Indonesia 
Ratusan ribu pilihan produk tersedia di situs ini dari berbagai kategori, kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, elektronik, sampai peralatan rumah tangga. Promo Harbolnas di Lazada dibuka mulai 12 Desember selama tiga hari sampai dengan 14 Desember.

Zalora
E-commerce khusus fesyen ini akan mengadakan diskon hingga 80 persen mulai 12-15 Desember, untuk merk lokal maupun internasional.

Bukalapak
Selain potongan harga hingga 80 persen, e-commerce ini menawarkan harga yang dapat ditawar serta gratis ongkos kirim pada periode 11-15 Desember, jika berbelanja di aplikasi Bukalapak di platform Android maupun iOS.

Berrybenka
Situs belanja online fesyen dan kecantikan ini membuka promo Harbolnas sampai dengan 14 Desember. Berrybenka menawarkan lebih dari 1000 merek fesyen lokal dan internasional.

Blanja
Media belanja online ini menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk kecantikan, gadget, komputer, dan lainnya. Promo Harbolnas di Blanja.com dimulai pada 12 – 14 Desember dengan beragam tawaran berupa Flash Sale, Hot Deal, Serba 25Ribu, dan Bundling Promo.

Blibli
Pesta belanja Harbolnas di situs ini memberikan banyak penawaran diskon sampai dengan 70 persen dan ekstra diskon. Barang yang ditawarkan mulai dari elektronik, fesyen, kuliner, produk kesehatan dan kecantikan, sampai dengan peralan rumah tangga.

Selain nama-nama e-commerce besar itu, aplikasi online di Indonesia dan pengguna kartu tertentu juga membuka promo besar-besaran memperingati Harbolnas ini. Di antaranya sebagai berikut.

Sociolla
Untuk pengguna kartu CIMB Niaga mendapat potongan harga Rp25.000 untuk semua produk. Sociolla menawarkan produk kecantikan dan asesoris baik untuk laki-laki dan wanita.

Jakmall
Harbolnas 2017 kini Jakmall menawarkan promo spesial sampai 95 persen.

Body Shop
Toko online Body Shop memberikan penawaran spesial di Harbolnas 2017. Diskon sampai dengan 50 persen untuk semua produk kecantikan sampai 13 Desember.

Foodgasm
Puluhan promo makanan untuk semua menu tersedia di Foodgasm hanya satu hari sampai dengan 80 persen.

GO-JEK
Melalui GO-SEND, Go-JEK hadir dengan solusi pengiriman barang belanjaan yang sampai di hari yang sama.

“Dengan layanan Instant Delivery [waktu pengiriman 1-2 jam] dan Same Day Delivery [waktu pengiriman 6-8 jam], penjual dapat mengaktifkan layanannya dalam platform e-commerce,” tulis dalam laman resmi GO-JEK.

Shopback
Platform penyedia uang kembalian alias cashback Shopback mengadakan promosi diskon hingga 25 persen jika berbelanja di e-commerce melalui situs mereka.

Doku
E-wallet atau dompet digital untuk pembayaran di e-commerce menyediakan potongan harga mulai dari Rp 50.000. Mereka juga menyediakan promosi tertentu untuk konsumen e-commerce yang belum menggunakan layanan Doku.

Mandiri
Bank Mandiri menyediakan potongan harga hingga 25 persen jika membayar dengan kartu kredit dan debit saat Harbolnas.

CIMB Niaga
Bank CIMB Niaga memberikan tambahan diskon 15 persen.

XL
Bagi pengguna kartu XL juga mendapat tawaran diskon mulai 15 hingga 20 persen.

sumber : https://tirto.id
facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

petra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *