Gubernur pilihanku!

Menarik dan mendebarkan ya pilkada DKI Jakarta Februari 2017?

Agus, Ahok dan Anies berlomba merebut perhatian dan hati masyarakat Jakarta. Tebar janji, tebar bukti dan bahkan tebar pesona kapan aja dan dimana aja, kalau perlu kerja keras 24 jam untuk buktikan masing-masing yang terbaik.

Ada yang muda dan segar, muncul sebagai kejutan dan juga sebagai penerus trah kepemimpinan keluarga. Ada yang petahana, yang sudah mulai berhasil menata kota dan terbukti membangun Jakarta. Ada pula yang sudah pernah duduk dalam pemerintahan, yang pintar dan bersahaja serta punya hati untuk membangun moral dan pendidikan masyarakat.

Dari ketiganya, tentu yang terbaiklah yang kita doakan menjadi pemimpin kita. Yang punya visi dan program paling berguna untuk kita dan keluarga kita. Siapa yang jadi jagoanmu?

Secara keseluruhan, semua wakil dan calon pemimpin DKI yang ada adalah orang baik dan hebat, Namun dari semuanya, pastilah ada yang terbaik, yang terbukti bisa dipegang omongan dan janjinya, yang mau menghabiskan waktu tenaga dan pikiran untuk rakyatnya.

Dari semua kandidat, jelas terlihat yang sudah teruji dan terbukti. Mas Basuki alias Ahok telah teruji dari permasalahan yang pelik, caci maki, hujatan, fitnah dan semua hal yang tidak mengenakan. Teruji karena berani jadi gak popular, mau mengorbankan dirinya demi kebenaran dan memperbaiki kota dan bangsanya. Saya melihat dedikasi dan sikap seorang pemimpin yang sebenarnya ada pada diri Ir. Basuki.

Saatnya kita butuh seorang pendobrak, seorang yang berani dan mampu bekerja keras.

Bukan lagi pemimpin baik di depan tetapi korupsi dibelakang. Bukan lagi pemimpin yang pintar bicara, tapi malas bekerja. Bukan pemimpin yang punya seribu janji, tapi sulit menepati bahkan melakukannya. Bukan takut sama mafia dan

AHOK pilihanku, bersih jujur dan kerja keras yang kucari selama ini… Apa pilihanmu?

#GueDua #Gue2

 

** Tulisan diatas adalah suara hati dan pendapat pribadi penulis, tanpa maksud mempengaruhi ataupun menjelekkan pihak manapun.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *