Festival karangan bunga nan indah Balaikota DKI Jakarta

karangan bunga balaikota - jagoaninternet

Festival Karangan Bunga di depan kantor Balaikota DKI

Ada tempat wisata baru nih di Jakarta yang sedang hits dan kekinian… Tempatnya ber we-fie ria yang punya banyak spot photo yang keren!

Sudah ke Balaikota DKI Jakarta belum? Ayo mampir dan sempatkan waktumu untuk ngumpul bareng para warga Jakarta dan para wisatawan lainnya dalam Festival karangan bunga di Balaikota DKI Jakarta di jalan Merdeka Selatan, tepatnya dekat dengan Monas dan stasiun Gambir. Ramai dan seru sekali deh liat banyaknya warga yang ber photo ria bersama, bertemu dan bahkan kalau hoki / beruntung bisa juga lho berphoto bareng bersama Gubernur Ahok dan Wagub Djarot.festival karangan bunga ahok balaikota - jagoaninternet

Semenjak seminggu setelah tanggal Pilkada DKI 19 April 2017, ada banyak kiriman bunga untuk Gubernur dan WaGub DKI Jakarta petahana yaitu Pak Ahok dan Djarot yang kedepan akan meninggalkan Balaikota. Dimulai dari puluhan karangan bunga di hari Jumat 21 April saat hari Kartini, ratusan di awal minggu akhir April dan kini jumlahnya sudah ribuan yang memadati pekarangan dan juga sepanjang jalan Merdeka Selatan sampai ke Monas. Luarrr biasa indahnya!

Bukan hanya indah dilihat oleh mata, tapi indah dan lucunya tulisan-tulisan pesan dan doa yang ada di setiap karangan bunga tersebut sangat menghibur para pengunjung. Mereka berphoto, memperhatikan serta mengabadikan satu persatu karangan bunga yang ada mulai dari yang berjejer di sepanjang jalan Merdeka selatan sampai ke Monas, maupun yang tertata rapi di dalam area Balaikota.

Ada beberapa karangan bunga yang bahkan membuat geli orang-orang yang melihatnya. SANGAT KOCAK DAN KREATIF! Itulah kesan dari kreatifitas warga Jakarta saat ini. Dengan lucunya pesan, mereka bisa menumpahkan isi hati dan sekaligus numpang tenar menjadi terkenal. Coba lihat yang satu ini! “Tempemu disisiku, i feel so lonely..”Bunga Mr. Bean Tempemu Jagoaninternet

Apa pesan moral dibalik semua ini? Ini adalah sebagian kecil wujud akan kecintaan dan ungkapan terima kasih warga Jakarta terhadap Gubernur Ahok yang sudah memimpin mereka beberapa tahun terakhir ini. Yang sudah memperkenalkan Jakarta Baru, yaitu Jakarta yang mulai bersih dari birokrasi yang kotor, Jakarta yang mulai membangun infrastukturnya, Jakarta yang mulai nampak tertata rapi, dll

KB Ahok WNI Terbaik - jagoaninternetJakarta butuh Ahok, Jakarta butuh pemimpin yang tegas dan bersih. Membersihkan “kotornya” kota ini dari birokrasi, dari mafia , dari preman, dari pejabat pemerintahan yang busuk sampai kumuh dan macet yang selalu menghantui Jakarta. Warganya serasa tidak akan pernah melupakan Ahok, karena dialah pejuang dari kaum minoritas dianggap WNI keturunan terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Itulah doa dari setiap warga Jakarta untuk Ahok dan Djarot yang sudah memberikan hati dan baktinya untuk kita.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo lekas datang ke Balaikota dan Monas. Dijamin ramai dan seru ber wisata disini saat ini. Ajak saudara, tetangga, teman dan kerabat dan jangan lupa bawa pulang photo yang keren-keren!

SALAM!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *