Diperkirakan 60.000 Pendukung Ahok-Djarot Hadiri “Konser Gue 2”

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberi salam kepada para pendukungnya dalam rangkaian acara "Konser Gue 2" di ex Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, 4 Februari 2017.

Suasana “Konser Gue 2” di “ex golf driving range” Senayan, Jakarta, 4 Februari 2017.

Hari ini, Tim Pemenangan pasangan calon nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat bersama puluhan artis pendukung Ahok-Djarot menggelar konser musik dengan tajuk, “Konser Gue 2” di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Diperkirakan konser ini akan dihadiri sebanyak 60.000 pendukung pasangan calon nomor dua ini.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Bambang Waluyo Wahab mengatakan di atas kertas, estimasi kehadiran pendukung dalam konser ini akan mencapai 60.000 orang. Namun ia yakin, pendukung yang hadir akan melampaui jumlah tersebut.

“Kalau diatas kertas sih ada 60.000 orang yang akan datang. Tetapi tidak tahu yang datang berapa nanti,” kata Wahab, Sabtu (4/3).

Untuk pengamanan selama konser, lanjutnya, pihaknya menurunkan sebanyak 670 aparat pengamanan internal dan dibantu ratusan aparat kepolisian. Hanya saja, ia tidak tahu tepatnya jumlah polisi yang diturunkan Polda Metro Jaya.

“Pengamanan ada. Dengan kepolisian. Untuk internal kita turunkan 670 orang. Selebihnya kita serahkan ke kepolisian,” ujarnya.

Ia mengharapkan para pendukung Ahok-Djarot dapat meramaikan “Konser Gue 2” ini. Karena konser ini diadakan selain untuk mengucapkan terima kasih kepada Ahok-Djarot yang telah bekerja keras membangun Jakarta, juga untuk mendinginkan suasana Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI yang sudah semakin memanas.

sumber : beritasatu.com

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *