DEAR MAS BASUKI, ANDA ADALAH CAHAYA PURNAMA YANG SEJATI!

AHOK - jagoaninternet.comCahaya Purnama kadang terhalang oleh awan gelap, badai dan bencana, Tapi itu gak akan bisa bertahan lama.. PERCAYALAH! Purnama tetaplah Purnama, dia akan menerangi setiap hati kita walaupun gelap gulita menyerang.

Thanks Mas Basuki, Anda pelajaran hidup yang sangat berharga buat kami. Anda gubernur terbaik yang pernah kami miliki untuk DKI Jakarta, untuk bangsa Indonesia. Nama dan jasamu akan menjadi panutan dan role model hidup buat kami. Keberanian, kejujuran dan bahkan kesalahanmu akan menjad pelajaran buat kami. Akan lahir Ahok Ahok lainnya yang hebat dan bahkan lebih hebat di masa mendatang. Amin..

Selamat untuk Gubernur yang baru! ** Anda dipilih untuk lebih baik dari Mas Basuki. Jakarta bukan butuh motivator, tapi butuh eksekutor yang berani, bersih, jujur dan tegas. Teruskan perjuangan untuk menjaga Indonesia dari isu SARA & radikalisme

** Kebahagiaan kemenangan Anies Sandi hanya bagi sebagian warga Jakarta, namun kesedihan kekalahan Ahok dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia… Believe Me!

DEAR MAS BASUKI, ANDA ADALAH CAHAYA PURNAMA YANG SEJATI!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *