Jaket yang Dipakai Presiden Jokowi Dibahas Netizen

Presiden Jokowi menyampaikan konferensi pers terkait demo 4 November 2016.*

Ada hal menarik ketika Presiden Jokowi menyampaikan konferensi pers terkait demo 4 November 2016. Jaket yang dikenakannya saat itu menjadi pembahasan para netizen di Tanah Air.

Pantauan dtc di Twitter, Sabtu (5/11/2016), banyak netizen yang coba menebak-nebak apa merek jaket yang dikenakan Presiden Jokowi. Salah satunya pemilik akun @Prawirowijaya.

“Bomber jaket Pak @jokowi Zara, bukan Pull & Bear. You all can thank me later, polemik selesai! #jakartaharusdamai,” tulisnya.

Hal sama juga diungkap oleh @Ijotoska. “Problem solved. Jaket bomber Pak Jokowi merk Zara. Now I can sleep peacefully,” ujarnya.

Sejumlah netizen bahkan membuat polling khusus untuk menebak jaket buatan siapa yang dikenakan orang nomor satu di Indonesia itu. Tidak sedikit pula yang memberikan pujian atas penampilan Presiden Jokowi dan berkeinginan memiliki jaket yang sama.

Salah satunya diungkap oleh akun @DaisySamatha. “Bomber jaket yang di pake Pak @jokowi barusan, bagus juga. Beli dimana Pak? Saya naksir hehe,” tulisnya.

“Mau beli jaket kayak Pak Jokowi!,” kata akun @Liiids mengungkapkan hal yang sama.

Tapi lebih menariknya, ada netizen yang memanfaatkan momen ini untuk berbisnis. Mereka coba menawarkan jaket serupa dengan yang dipakai Presiden Jokowi, salah satunya pemilik akun @andiraa.

“Jual jaket bomber Jokowi, 5 juta aja,” katanya.

 

sumber : www.newsmedia.co.id

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *